Jumat, 06 Februari 2015

Cerpen isi hati ku

ya allah,
adaka seseorang di dunia ini, yang engkau ciptakan.
yang bisa tulus menemani ku.
yang ada ketika aku gunda.
yang ada ketika ingin bersandar.

di mana dia skarang.

dengn kesabaran yang kau berikan sampai saat ini,
aku bisa melihat semua orang2 sdi sekitar ku.

baginda rosullulah pernah berkata bahwa.
saya tidak menghitung temanku ketika aku berada di atas.
tapi ketika aku di bawah, itulah sahabatku.

sifat apa yang kau berikan kepada ku ini..

selalu terlihat baik ketika semua tersenyum, walaupun hati hampir meledak menahan kepedihan.
menyemangati seseorang ketika, aku pun lebih sakit lagi.
mendengarkan curhat2 dan menghibur yang lain ketika aku pun tidak begitu mood mendegarkan.
berusaha berdoa kepada semua, dan belum tentu doa untuk aku sendiri pun diterima.
berusaha memenuhi kemauan mereka, dan belum tentu aku bisa.


TAPI kenapa ketika aku Kesepian seperti ini, satu pun tidak ada yang menjulurkantangan untukku.
ketika aku bersedih, aku tidak melihat mereka.
ketika aku terjatuh tak satu pun yang menyemangati.
ketika aku ingin di temani, tak satu pun yang mendengar ku.
ketika aku mencari mereka, tak satupun kelihatan.

engkau bilang sabar kan?
apa aku kurang sabar?
kurang apa lagi aku ini?
emm.

cuma engkau yang tahu ketika aku bersedih.
cuma engkau yang tahu ketika aku ingin ditemani.
cuma engkau yang tahu ketika aku sedag di bawah.

jika hati ini bisa di lepas. mungkin sudah busuk karna kesabaran.

ya allah.
jika engkau senang melihat aku begini.
biarlah, tapi tolong buat mereka tesenyum sumua.
buat mereka agar selalu ada yang mendegar mereka.
buat mereka agar selalu ada yang menjulurkan tangan ketika mereka terjatuh.

aku bersedia begini, sampai engkau membuat semuanya kiamat.
tapi tolong mereka semua, bahagiakan mereka semua.

jika engkau izinkan, aku ingin melihat semuanya tersenyum.

amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar